You need to enable javaScript to run this app.

Upacara Bendera Membuka Semester Genap Tahun 2024

  • Senin, 29 Januari 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
Upacara Bendera Membuka Semester Genap Tahun 2024

Senin (08/01/2024) MTs Negeri 4 Bogor melaksanakan kegiatan rutin Upacara Bendera. Upacara bendera yang membuka awal semester genap tahun pelajaran 2023/2024 ini dilaksanakan dengan petugas upacara dari Paskibra Satria Baladika.

Dalam amanatnya, Kepala Madrasah Drs. H. Enur Nurdin, MM.Pd menyampaikan selamat memasuki semester genap, semoga di semester dua ini lebih meningkat lagi semangat belajarnya, apalagi bagi siswa kelas IX yang menjalani proses KBM tidak sampai 6 bulan karena perkiraan Maret sudah mulai ujian praktik lalu disusul Asesmen Madrasah. Jadi dalam waktu yang singkat ini semoga siswa kelas IX mulai merencanakan akan melanjutkan ke sekolah yang dituju.
Setelah upacara, dilanjutkan pembagian hadiah bagi juara umum dalam class meeting yang diadakan pada Desember 2023.


Selamat dan Sukses juga kami sampaikan kepada Regu Paskibra Satria Baladika yang meraih Juara Utama 2 dalam LKBB yang diadakan oleh Kemenag Kabupaten Bogor dalam rangka HAB 78 di Cibinong.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. H. Enur Nurdin, MM.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum, Wr, Wb. MTsN 4 Bogor mengantarkan peserta didik menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa berakhlak mulia, kepribadian, menguasai...

Berlangganan